2 Perumahan Hijau di Tangerang Selatan

10.35 Unknown 0 Comments

2 Perumahan Hijau di Tangerang Selatan yang juga memiliki desain unik serta dapat di kostumisasi sesuai dengan keinginan pemilik rumah yaitu adalah malibu village dan menteng village. Dimana keduanya berlokasi di daerah Gading Serpong.


Gading Serpong merupakan jantung kota Tangerang yang berada di sebelah Selatan Tangerang. Lokasinya yang strategis berdekatan dengan jakarta selatan dan pintu tol baik dalam maupun luar kota menjadikan area ini sangat berpotensi menjadi lokasi hunian impian.

Untuk sebagian orang, rumah yang nyaman adalah rumah yang memiliki lingkungan hijau walaupun di area perkotaan. Nah 2 produk perumahan / klaster ini mewujudkan kedua hal tersebut.

Malibu Village

Perumahan ini banayak digemari oleh kaum muda yang baru memiliki pasangan / baru menikah. atau bahkan baru memiliki anak 1 atau 2. Karena rumah ini memang di desain untuk keluarga kecil. Yang belum memiliki banyak anggota keluarga.

Dengan harga yang sangat fantastis dan sangat hemat, Malibu Village segera di booking oleh banyak peminatnya baik dari dalam maupun dari luar kota. Karena lokasinya sendiri memang berada di jantung kota Tangerang Selatan dengan akses yang sangat mudah untuk mencapai lokasi kota manapun.

Menteng Village

Tidak jauh berbeda dengan Malibu Village, Menteng Village juga mengusung konsep yang sama, yaitu hijau,asri dan di lengkapi banyak fasilitas yang menunjang aktifitas.

Tetapi perbedaannya adalah, ukuran daripada rumah itu sebdiri. Menteng Village dibuat dengan ukuran yang lebih besar daripada malibu, karena disiapkan untuk keluarga yang memiliki jumlah anggota keluarga yang sudah cukup banyak.

Nah, jadi mana yang Anda pilih diantara 2 Perumahan Hijau di Tangerang Selatan ini? semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda.

0 komentar: