Kenapa Harus Di Gading Serpong Tangerang??Inilah Alasanya

09.16 Unknown 1 Comments


Kenapa Harus di Gading Serpong Tangerang?,  berjarak kurang lebih 21 Km dari Ibukota Jakarta. Kawasan ini sendiri dipersiapkan sebagai salah satu kota satelit yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan kota Jakarta, terutama dalam mengakomodasi kebutuhan hunian yang dalam waktu terakhir ini terus meningkat.

Di area kurang lebih seluas 1.500 Hektar yang ada di lokasi ini banyak sekali jenis perumahan mulai dari perumahan real estate kelas bawah hingga perumahan real estate dengan kualitas mewah. Developer yang mengembangkan proyek perumahan di Gading Serpong Tangerang ini juga sangat bermacam macam mulai dari developer yang belum berpengalaman, hingga developer yang sudah berpengalaman dan sudah malang melintang dalam mengembangkan proyek.

Ada banyak sekali kelebihan dan keuntungan jika Anda memilih perumahan real estate di kawasan ini. Salah satu kelebihan kawasan ini yang tidak dimiliki oleh kawasan lain adalah adanya fasilitas pendukung yang sangat lengkap.

Diantara fasilitas pendukung yang ada di kawasan ini adalah tersedianya pust pendidikan/sekolah(SD,SMP,SMA), perguruan tinggi atau universitas terkemuka, pasar modern, pusat perbelanjaan, mall, lapangan golf, klub olahraga dan rekreasi dan rumah sakit. Dengan fasilitas pendukung yang lengkap ini sangat mempermudah dalam beraktifitas sehari hari.

Kawasan Gading Serpong Tangerang ini juga sangat cocok untuk para pebisnis dan pelajar. Karena di Kawasan hunian ini dikembangkan untuk meyediakan akomodasi untuk orang-orang yang belajar dan bekerja di lokasi ini. Hal ini bisa dilihat dengan telah dibangunnya institut pendidikan dan business park.

Selain cocok untuk para pebisnis dan pelajar, kawasan ini juga sangat cocok bagi penghuni yang merindukan suasana alam yang tenang, nyaman dan asri. Karena semua penghuni di Gading Serpong ini akan disuguhi pemandangan alam dari bukit dan danau.

Jika Anda yang sudah lama tinggal di kota besar seperti di kota Jakarta, mungkin sudah bosan dan jenuh dengan macet dan juga polusi. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mencari hal baru yaitu dengan membeli perumahan real estate di kawasan Gading Serpong Tangerang ini. Karena jika Anda tinggal dikawasan ini tidak mengenal macet dan juga polusi udara. Hal ini disebabkan kawasan ini dikembangkan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua penghuni dikawasan ini.

Dikawasan ini juga banyak sekali moda transportasi yang siap membantu Anda dalam kegiatan sehari hari simasal untuk berangkat kerja dan lain sebagainya.

Selain banyak moda transportasi, kawasan ini juga bebas dari banjir ketika musim penghujan. Maka dari itu, bagi Anda yang menginginkan hunian yang bebas dari banjir, tidak ada salahnya memilih kawasan ini sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga.

Kelebihan lain dari kawasan Gading Serpong Tangerang adalah semua jenis properti dikawasan ini sangat cocok dijadikan untuk investasi. Karena diproyeksikan dalam beberapa tahun kedepan harga properti seperti real estate dikawasan ini harganya akan berlipat ganda dan bisa meningkat 100 persen dalam jangka waktu tertentu. Maka tidak mengherankan jika banyak orang yang memiliki properti tidak hanya disatu tempat saja melainkan memiliki banyak properti di banyak tempat.

Untuk masalah harga, real estate dikawasan ini dibandrol dari mulai harga ratusan juta hingga milyaran rupiah. Yang terpenting adalah persiapkan dana atau butged yang cukup untuk memiliki real estate atau property di kawasan ini.

Itulah ulasan singkat tentang beberapa alasan kenapa Anda harus memiliki properti di Gading Serpong Tangerang. Kesimpulanya adalah Anda tidak akan rugi jika memilih properti atau real estate dikawasan ini. Akan tetapi semua keputusan ada ditangan Anda. Selamat berburu real estate.

Baca terus milesmutti situs gading serpong tangerang selatan yang menginformasikan berita terbaru dan teraktual.

1 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.

    BalasHapus