Amarillo Village Gading Serpong Ternyaman di Tangerang

11.03 Unknown 0 Comments

Amarillo Village Gading Serpong Ternyaman di Tangerang - Yup kali ini Millesmutti sebagai blogger informer yang ada di kawsan berkembang ini merasa harus berbagi salah satu info menarik terbaru yang ada.



Pengembang properti ternama yang ada di kawasan tersebut membangun cluster / perumahan terbarunya di tahun 2015 ini bernamakan Amarillo Village Gading Serpong  yang di claim oleh beberapa teman blogger juga  sebagai yang ternyaman di Tangerang.

Jika pada umumnya cluster memiliki bentuk yang serupa antara rumah yang satu dengan lainnya, maka Amarillo ini memiliki konsep yang sama dengan dua cluster pendahulunya yaitu Malibu Village dan Menteng Village yang memiliki konsep Custom Homes.

Apa itu Custom Homes? Custom Homes artinya rumah dapat di kostumisasi sesuai pilihan yang ada. Pilihan yang diberikan terbilang sangat banyak sehingga nantinya rumah pemilik akan berbeda antara satu dengan yang lain baik secara material maupun desain. Namun Paramount Land selaku developer ini sangat menjunjung tinggi kualitasz sehingga tidak perlu kita ragukan lagi.

Nah, untuk mengetahui pricelist dan brosurnya bisa menanyakan menlalui email social@paramount-land.com.

Ok, mungkin itu info terbaru yang bisa kami sampaikan selaku blogger yang senantiasa mereview apapun y ang ada kaitannya dengan Gading Serpong.

0 komentar: