Suasana Ramadhan di Gading Serpong Cukup Terasa

11.46 Unknown 0 Comments

Kali ini saya iungin bercerita mengenai suasana Ramadhan di Gading Serpong yang saya rasa cukup kental. Pertama saya sadari bahwa banyak masyarakat muslim maupun non muslim yang sangat menggemari takjil.



Takjil merupakan makanan ringan dan makanan berat yang biasanya di jajakan di pinggir-pinggir jalan. Makanan tersebut ditujukan untuk orang yang ingin berbuka puasa. Saat berbuka puasa merupakan saat yang di nanati, oleh karen atu maikanan yang dihidangkanpun adalah makanan spesial, atau makanan kesukaan.

Selain takjil, banyak juga event-event seperti bukber yang diadakan di sekitaran daerah Gading Serpong. Saya memang tidak tinggal di sini, tetapi saya bekerja di daerah ini limakali dalam seminggu.

Terkadang sayapun berbuka bersama dengan teman-teman dan memilih restoran ataupun sekedar jajanan pembuka yang tak terbatas di daerah ini.

Millesmutti Info Gading Serpong tentang segala pernak pernik menarik.

Ada beberapa hal lainnya seperti event mengundang anak yaim piatu, atau sejenisnya yang merupakan bantuan sosial yang dapat dijumpai di kawasan berkembang ini.

So, buat kamu yang mau merasakan hal-hal tersebut ketika Ramadhan, jangan lupa yah berkunjung dan rasakan langsung, jajanan serta event-event menarik lainnya yang berkaitan degnan Ramadhan.

0 komentar: