Perumahan Baru di Gading Serpong Amarillo Vilage

15.28 Unknown 0 Comments

Amarillo Vilage - Satu lagi perumahan baru di Gading Serpong Tangerang yang di luncurkan oleh Paramount Land dengan konsep Compact Custom Homes memberikan warna tersendiri bagi konsumen.



Rumah dengan spesifikasi standard yang sangat mempuni dan nyamanpun telah disuguhkan dengna harga yang cukup terjangkau. Apalagi terletak di kawasan berkembang dan pusat kota Tangerang Selatan, Amatillo Village akan sangat diminati oleh kaum muda yang memiliki keinginan tempat tinggal yang nyaman.

Di website resminya telah dipaparkan bahwa spesifikasi rumah ini bukan hanya nyaman, tetapi juga sangat berkelas dari sisi desain. Salah satunya saja ada pilihan untuk desain classic. Dimana sebanarnya sudah jarang orang yang menggunakannya karena cenderung kini orang menggunakan desain minimalis.

Apakah minimalis sama dengan compact? tidak.. Compact merupakan rumah yang fungsional namun cantik dan berkelas. Inilah yang berbeda dari Amarillo Village yang baru saja di Launching hari ini tepatnya Rabu 29 Juli 2015 pukul 10:00 WIB.

0 komentar: